Rabu, 18 Mei 2011

Rahma Tersayang, kupersembahkan puisi untukmu ...

Puisi untuk Sahabat Sejatiku yang sudah disisi-Nya ... terimakasih buat semuanya yang Ama sayang ... aku sayang banget sama kamu ... ♡  ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ 

Hujan

Hujan
Ketika hujan aku selalu merasa bahagia
Merasa tenang,
Dan merasa menikmatinya,

Hujan,
Mengingatkanku akan dirimu,
Di Hujan aku merasa melihat cantiknya senyuman yang berkembang di wajahmu,
Yang selalu tertawa bersamaku,
Bahagianya Diriku bisa mengenalmu.

Aku selalu berdoa dalam kesunyian dan diantara suara indah hujan,
Aku rindu padamu, senyum manismu, dan suara indahmu,
Kau yang tak pernah marah padaku,
Kau yang selalu sabar menghadapi dan mendengarkan curhatku.

Terimakasih sahabat, atas semuanya,
Semoga kau tenang di sana, semoga kau diterima disisi-Nya,
Aku menyayangi dan Mencintaimu sahabat,
Sungguh, aku tak akan pernah melupakanmu ...


huweeeee, puisinya aku bikin pas lagi hujan, lagi dijalan ... jadi dicatetnya di hp ... aku kangen banget sama sahabat aku ... hiks hiks hiks ... QQ_QQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar