Selasa, 28 Juni 2011

Bleksay's Specials Poem

Hari-hari kujalani di Bleksay 7A.
Bahagia sekali, 
Curhat tentang hal-hal indah / aneh / lucu. 
Bahagia bersama setiap waktu dan setiap hari.
Membuatku kangen akan hal itu. 


Tak kusangka, setahun penuh kujalani
Masa-masa indah kelas 7 di Bleksay 7A.
Namun semua harus berpisah
Mungkin ada yang kembali bersama,
Mungkin ada yang tidak

Liburan ini, setelah kami ujian.
Aku selalu berfikir ini hanya liburan sementara.
Besok kemali bersekolah seperti biasa.
Menjalankan segala sesuatunya seperti biasa.
Banyak hal yang ingin aku ceritakan.
Pada kawanku, tentang hal yang terjadi semasa liburan.

Namun, itu semua diluar pemikiranku.
Ketika aku mulai terlelap dalam tidurku.
Aku sadar, bahwa setelah liburan ini,
kita tak akan bertemu lagi, dikelas yang sama.
Teman sebangku yang sama, bercanda ria bersama,
Tertawa bersama, makan bersama.

Kita dipisahkan, untuk melanjutkan perjalanan hidup kami.
Perjalanan masa depan kami.
Masa depan yang diharapkan.
Kuharap, walaupun berpisah, kita bersama selamanya
Bleksay 7A!~ ^^b


ini puisi karangan saya, kenang-kenangan deh buat Bleksay...
semoga, semua warga bleksay lebih bagus lagi nilainya dikelas 8, sikap kekanakkannya ilang ... TTvTT
buat anak cowo, jangan suka main bola dikelas lagi...

~ Salam Bleksay 29, ♥ ♥ ♥ ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar