Kamis, 09 Juni 2011

Novel Saya

hm... hm ... kan Lucy (singkatan Lucifer from My Wife ♡ )
lagi bikin novel nih ... wkwkwkw.. udah 7 bulan kagak ane lanjutin, padahal ada 2 novel sih, n semuanya baru 5 page! gilee... rekor MURI lo! XD .. ckckkck ... kaaasiiimaaaann ... XD
sumpah!! ini novel ... tentang cinta gan! pan ane bingung ... =="
aah... Mulai dari awal lagi aja ... ane ganti dah alurnya ... tentang anak-anak gitu ... XD
wkoakakaka... yang ngehayal juga boleh, (imajinasi aneh mulai keluar) XDD
terinspirasi KKPK yang Ketika Waktu Berhenti, sumpah gila!! tuh ... cerita, aneh banget!! XDD
(dah tau aneh, masih aja ane baca ==)
ane mau bikin cerita tentang seorang cewe aja dah, udah 15 tahun ... tapi keren banget!! XDD
wkwkkw... hobinya sama kek ane, OL n nonton Teletubbies ... XD
itu doank kelemahannya, sisanya Perfect! XDD
okelah, misi gan, ane mau bikin novelnya dolo ... takutnye inspirasi ane ini ngilang ... XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar